Sabtu, 04 Maret 2017

Cara Meningkatkan Reting View di youtube

Selamat pagi, sore, malam.....

Salam berbagi agan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan agan semua pecinta youtube. Yang sering menjadi pertanyaan bagi seorang youtuber pemula sering kali mempertanyakan bagaimana agar view youtube saya cepat meningkat? Segera simak bersama tutorial maupun cara yang saya bagi pada kesempatan kali ini, langsung saja tanpa memperpanjang prolog kali ini.. 

  1. Agan harus punya cenel youtube yang tentunya sudah dimonitisasi, sudah semua di urus, kemudian ke 
  2. Agan aplod video paling tidak 3 saja dulu lah.
  3. Kemudian kita pantau trik memperbanyak view di youtube atau dicenel kita dengan kita memata-matai yang lagi ngetrend di youtube. Dengan cara agan sercing saja di google. Google trend.com, maka disitu akan muncul yang tren pada saat itu, agan pilih negaranya, kemudian pilih juga trending diyoutube. Untuk melihat apa saja yang ngetrend di youtube silahkan klik disiniklik
  4. Agan buat deh video yang sesuai dengan yang lagi trending digoogle trend. Jika agan tidak bisa buat video yang ori agan bisa pakai sledshow dan jgan lupa sesuaikan judul yang lagi     trend. Mungkin itu saja tutorial dari saya. Jika ada yang mau disheringkan silahkan agan komentar    dibawah biyar kita tau bagaimana kendala dan solusi yang perlu kita atasi.


Terus semangat agan..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar